Wednesday 20 June 2012

Diskon.com Bukan Sembarang Diskon!

Yep, setelah lama ga ngeblog, kali ini saya mau berbagi informasi buat kalian yang suka banget dapat diskon. Tidak salah lagi, seiring berkembangnya situs Daily Deals di Indonesia yang menawarkan kemudahan untuk kalian dalam memberi potongan harga, ada salah satu situs yang menarik untuk dijajal yakni Diskon.com.

Diskon.com sendiri telah bekerja sama dengan merchant di berbagai kota seperti Yogyakarta, Semarang, Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Potongan harga yang ditawarkan juga tidak  sedikit loh! Wah, pada pengen nggak tuh? Coba langsung cek ke Diskon.com deh!

Apa sih kelebihan dari Diskon.com yang bakal kalian dapat?
  • Potongan harga yang tidak sedikit, bahkan bisa lebih dari 50% harga awal. 
  • Penyajian promo deals yang menarik dan interaktif (melalui sosial media juga).
  • Review kuliner yang membantu customer untuk memilih deals.
  • Memberikan kemudahan untuk customer support dengan layanan 24 jam.
  • Konfirmasi deals yang sangat mudah melalui email dan sms.
  • Hmm.. aman dan nyaman deh pokoknya!

Ada kelebihan pasti ada kekurangan kan?
Yep, karena Diskon.com berkembang mulai dari kota Yogyakarta, untuk promo deals di kota lain segera menyusul. Jika kalian ingin mempromosikan produk kalian dengan mudah dan menarik customer lebih banyak lagi caranya gampang banget. Kalian hanya perlu menghubungi Diskon.com dengan klik disini.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapat promo deals besar - besaran ini setiap harinya juga gampang banget. Kalian hanya perlu membeli voucher di situs Diskon.com, selengkapnya bisa klik disini.

Mudah sekali kan? Semoga memberikan informasi yang bermanfaat. Salam.

0 comments:

Post a Comment