Saturday 22 March 2014

Jasa Upload Aplikasi Android ke Google Play

Selamat pagi, teman - teman...
Lama ga posting sesuatu, akhirnya diputuskanlah posting tentang akun google developer. Yep, seperti judul di atas, saya sekarang punya akun google developer yang artinya saya bisa upload aplikasi android buatan saya ke Google Play. Keren kan? Hehe.
Karena aplikasi yang benar - benar bisa dipublikasikan adalah aplikasi KalTalk (yang lainnya belum bisa dipublish karena banyak faktor, hehe). Kalian bisa lihat di Google Play untuk download KalTalk dengan klik disini.
klik gambar untuk memperbesar
Nah, buat teman - teman disini yang punya aplikasi android tapi bingung mau upload aplikasi di Google Play tapi ga punya akun? Teman - teman bisa numpang deh pake akun saya, tapi ga gratis yah, hehe. Untuk yang minat upload aplikasi di Google Play bisa mampir dulu ke thread kaskus saya dengan klik disini.

Atau untuk teman - teman yang mau punya akun google developer sendiri bisa deh kontak saya (no hape saya ada di thread kaskus disini.

Semoga bermanfaat :)

2 comments: