Thursday 9 April 2009

Tips Internetan cepet di wanet

Sebenernya nih cara termasuk kriminal (lebay : mode on). Tips ini termasuk ampuh buat kamu yang biasa ngenet di warnet dan donlot – donlot file yang lumayan gede. Langsung aja yak, aku pernah dikasi tau temen cara buat putusin koneksi internet di warnet. Persisnya, cara kerjanya tuh mutusin koneksi internet di komputer lain,misalkan bilik sebelah kamu tuh orangnya nyebelin banget, nah komputernya kita putusin koneksinya ke internet. Jadi ntar orang yang ada di bilik atau komputer sebelah ga bakalan bisa main internet, kan koneksinya kita putus tapi komputer kita ga putus loh koneksinya. Ntar speed internetnya nambah, biasanya kalo rata – rata semua bilik kosong bisa sampai 100kbps jadi bisa donlot lumayan cepet kan?. Tapi itu tergantung warnetnya juga. Aku juga pernah pake cara ini waktu di warnet yang ada didaerah kampung gitulah. Lumayan juga hasilnya.

Buat putusin koneksi internet, pake software netcut. Bisa di download disini…

Kalo mau beraksi (wkwkwkwk), pas di warnet, liat - liat dulu situasinya, kira – kira yang jadi operatornya pinter apa ga (hahaha). Kalo udah mantep langsung praktek…

1. Install dulu softwarenya

2. Nah kalo udah, buka dah tuh softwarenya

3. Langkah selanjutnya pilih satu bilik aja yang kira – kira penunggunya udah nongkrong lama di warnet itu (biar ga terlalu curiga dan langsung pulang dah tuh orang, hehehe)

Misalkan kita pilih bilik nomor 1, langsung aja di klik kanan pilih cut off

4. Tunggu beberapa saat, kalo berhasil, biasanya orang itu manggil operator warnet. Nah, ada dua kemungkinan tentang operator warnetnya. Kalo pinter dan tau, ya sudah kita bakalan diusir dari warnet itu mungkin. Hahaha. Kalo operatornya ga tau ya ga bisa apa – apa juga, kita sih nyantai aja.

5. Kalo lagi nge-cut off jangan di minimize softwarenya, ntar ga berhasil. Tapi kalo udah puas yah di close juga gapapa.

6. Kalo udah yakin bener – bener berhasil, nah liat deh speednya, pasti nambah. Kalo nambahnya ga sebanyak yang kamu harapkan, berarti emang warnetnya yang pake kecepatan siput, hahaha.

Perlu diperhatikan:

  1. Ada kemungkinan cara ini gak berhasil, banyak faktor yang bisa bikin aksi kita gagal (mungkin operatornya udah antisipasi pake software “anti netcut”)
  2. Kalo ga yakin pengen pake tips ini, saran saya lebih baik jangan nekat deh.
  3. Dan kalo ketauan, alamatnya diusir dari warnet yang udah pasti malu – maluin.

Jadi buat para operator warnet yang lagi baca, hati – hati aja kalo ada orang iseng kayak gituh.

Kalo ada yang gak nerti bisa tanya, kalo ada yang mau nambahin silahkan…

=SEKIAN=

2 comments:

  1. Trik yang bagus.Tapi hanya buat ope yang bisa diakalin sm Usernya wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. hehehe, ini bang zev kan? bagus deh kalo udah tau...

    ReplyDelete