Friday 8 February 2013

Kembali ke Dunia Blog!

Sekian lama saya break buat mengurus blog ini, akhirnya hati saya tergerak juga buat melanjutkan apa tujuan saya untuk membuat blog ini. Tujuan utama saya dulu adalah berbagi ilmu tentang IT yang saya punya, apapun itu, semampunya akan saya bagi meskipun tidak seberapa.

Alhamdulillah, tulisan - tulisan selanjutnya di blog ini akan sedikit banyak membahas tentang pemrograman. Karena posisi saya sekarang alhamdulillah adalah mahasiswi IT. Jadi, biarlah sedikit ilmu ini saya bagikan supaya saya dapat manfaat dari apa yang telah saya pelajari.

Oh iya, selama beberapa bulan bahkan sebenarnya 2 tahun ini saya sangat jarang mengurus blog ini, saya sempat membuat blog dengan tema lain yang insyaAllah akan saya usahakan update semua meskipun jadwal kuliah dan tugas sepertinya mendesak. Paling tidak seminggu sekali akan saya update.

Inilah beberapa blog yang saya punya dan semoga terpelihara dengan baik ke depannya.




Untuk blog pertama, yaitu blog ini arahnya akan lebih ke pengetahuan IT. Sedangkan blog yang kedua isinya akan lebih ke hiburan dan kegiatan untuk waktu senggang. Terakhir adalah blog yang berisi catatan sehari - hari saya yang kadang ingin saya bagikan meskipun isinya gado - gado campur aduk, hehe.

Doakan semoga saya bisa kembali konsisten nge-blog dan menjadi blogger yang rajin pula seperti dulu. Amin. See yaa! :D

0 comments:

Post a Comment