Thursday 11 June 2009

Keuntungan Memiliki Blog

Menurut saia siy :t ada 4, ga tau kalo lebih menurut orang laen.
Langsung aja deh, ketimbang banyak ngemeng kagak jelas yak!
1. Nambah ilmu
Kalo suka jalan – jalan ato sekedar mampir ke pertokoan eh maksudnya ke blog orang, pasti ada rasa iri kalo blog yang kita tengok keren. Jujur saia siy kayak gitu, tapi iri yang positif yak! Nah mulai deh cari – cari tau kok bisa kayak gini gituh. Kalo nemu panduan yang pas, pasti nambah deh ilmunya. Dan yang paling penting pasti “BANGGA” :z kalo berhasil, menurut saia loh, ga tau deh kalo orang laen :p.
2. Melatih kesabaran
Pernah saia gagal utak atik template atau tutorial lain seperti membuat menu navigasi. Tapi jangan nyerah! Justru nikmati aja (dikira makanan kali yak?). Kalo kita kesel :#, marah :@, capek :f, de el el ga bakal bisa berhasil. Kudu sabar, slow down… Coba teliti lagi, kira – kira kesalahan kita apa yak? Nah ini juga melatih kesabaran :f.
3. Menambah Teman
Biasanya tiap blog udah ga asing lagi kalo ada shoutbox-nyah. Nambah deh temen kita kalo ada pengunjung baru di blog kita yang minta link back atau dan sebagainya. Kalo bayak temen juga, bisa dimanfaatkan untuk share dan bagi – bagi ilmu, apalagi kalo ikutan forum :D.
4. Blog kita bisa terkenal
Yang terakhir ini kayaknya ga terlalu penting siy menurut saia. Kecuali kalo blognya emang dibikin buat keuntungan bisnis. Kalo saia ga punya bisnis apa-apa :r makanya jadi ga terlalu penting siy. Yah, setidaknya kalo isi blog kita bagus pasti banyak yang main – main ke blog kita.
Sekian pendapat dari saia, jumpa lagi bersama saia dalam kesempatan lainnya :r.

4 comments:

  1. nice posting dek..hehe..gimana asyk juga kan bikin di blogger? :D

    ReplyDelete
  2. setuja...eh,setuju.saya setuju dengan pendapat kamu.kalau memiliki blog itu bisa melatih kesabaran.apalagi untuk newbie seperti sayahttp://emo.huhiho.com/set/onion/73.gif

    ReplyDelete