Sunday 11 April 2010

Iseng : Hasil pencarian namaku di google

Sekian lama ga pernah ngeblog disini jadi kangen dunia blogging. Kemarin sempet liat pemenang Djarum Black Competition, dan hasilnya aku ga menang. hahaha, biarin ah!
Ketimbang ga ada bahan untuk posting sesuatu maka aku iseng aja posting hal yang ga penting ini, hehehehe. Nah, pengen tau keisenganku?
Ini dia, aku coba masukin namaku Lailul di kolom search google, dan aku cari deh disitu...

Dan ini dia.... traaaaaaaaarrrraaaaaaaaa!!!
huakakakakakak, twitter.ku jadi no.1 ternyata! waw, ga nyangka juga ada yg namanya kembar kayak punyaku yg no.2 itu... siapa yak? entahlah aku ga kenal juga. hehehe
Usut punya usut aku coba search gambarnya, nah ini hasilnya:
Nah, ini aku kasi keterangan kenapa aku kasi nomor - nomor gituh?
  1. Itu foto yang aku pake di blog ini, akun facebook juga dulu. Itu foto narsis ama adikku. hehehe ga nyangka jadi yang pertama muncul. hehehe
  2. Kalo' yang ini foto pas mau berangkat sekolah yang aku upload di forum IB, akun facebook juga sih tapi sekarang dah aku hapus.
  3. Nah, kalo yang ini gambar aku plurk punyaku, ga nyangka nampang juga yak?
  4. Kalo ini hasil beberapa screenshot dari blog ini yang letakkan di beberapa pstingan.
  5. Dan yang terakhir ini aku heran, kenapa om chikmonk muncul juga yak??
Udahan ah segitu dulu... salam blogger!

4 comments:

  1. :k wkwkwkw ternyata ada fotoku juga..
    mantap kan ??
    maklum artis jadi slalu masuk info..
    :n

    ReplyDelete
  2. hehehe, iya om!
    aku ga tau tiba-tiba bisa muncul gituh :g

    ReplyDelete