Sunday 25 April 2010

Update Status Facebook - Twitter lebih seru!


yooo! apa kabar teman? *halah*
Ini, aku mau bagi - bagi info, palingan dah basi juga sih. maap kalo' telat banget updatenya. Secara aku juga ga gituh aktif di blog. Langsung gan!

Kalo' lewat facebook, kita bisa pake statusvia.. bisa lewat sini gan --> klik disini!
Ntar, bisa ngikutin aja disitu, pengen update status via apa aja. Nah, cara - caranya tinggal ngikutin aja gan tapi sebelumnya buka facebook kamu dulu dan sebelum update status, klik link yg tulisannya 'Klik ini dulu untuk authorize update status' biar bisa sinkron ama facebook agan.
Dan ini hasilnya gan yg diambil dari pesbuk.ku:




hehehe, aku coba yang facebook for BlueBerry... sekedar iseng ternyata seru juga gan!

Sekarang aku kasi tau kalo' lewat twitter... Banyak pilihan gan, misalnya agan pilih disini aja -->klik disini gan! Sebelumnya kamu harus sign in ke twitter kamu, biar lebih gampang aja.
Nah, disitu misalnya aku pilih tweet from 'Kamar Mandi'. tinggal klik aja gan! Kemudian pilih allow pas web resmi twitter muncul. Nah, sekarang yang kita pake adalah kloningan situs dabr yang udah dirombak gan... disitu kita tinggal ngetweet sesuka hati gan. Setelah aku coba ini hasilnya gan!














Liat gan, tuh 2 tweet yang aku buat hasilnya akan muncul tulisan from Kamar Mandi.
Lumayan seru kan? Sekedar buat hiburan aja sih gan... hehehe
Ada tambahan gan, bonus nih boleh dicoba buat update twitter:
from NguberTwitter (plesetan dari UberTwitter <-- aplikasi Blackbeery) from Blackberry Punya Temen

Sekian gan, semoga bermanfaat! Keep Blogging! Salam blogger...

3 comments:

  1. Kalau aku dulu lewat http://statusvia.web.id kalau ga salah. Itu juga bisa. Tapi ga bisa twitter. Jadi cuma bisa pesbuk doang.

    ReplyDelete
  2. iya gan, ini sama kok pake statusvia...

    ReplyDelete
  3. Nice Info Gan...
    ku lum tau satu ini.....

    numpang ke TKP yaaa

    ReplyDelete